Cara menghasilkan uang dari internet dengan berburu hadiah



Cara menghasilkan uang dari internet dengan berburu hadiah - 

Menjadi pemburu hadiah tidaklah di perlukan ke ahlian khusus, anda cukup
-Mempunyai Hp/smartphone atau gadget yang sehat dan ter koneksi dengan sambungan internet.
-Mempunyai alamat email untuk proses pendaftaran dan verivikasi identitas apa bila nanti menang > "untuk anda yang belum punya email atau ingin membuat email baru" silahkan membuatnya terlebih dahulu.

-Mempunyai aqun facebook.

-Mempunyai aqun twitter.

-dan kalau bisa mempunyai aqun instagram juga walaupun jarang up date . Untuk membuat aqun instagram klik disini https://www.instagram.com
**(kegunaan instagram disini untuk mendaftar dan like aqun instagram penyelenggara lomba, karena ada sebagian kuiz lomba atau kontes yang proses pendaftaran dan lombanya di lakukan di instagram serta mengharuskan peserta me like aqun instagram penyelenggara kuiz/kontes tersebut).

Cara menghasilkan uang dari internet dengan berburu hadiah.

Di atas tadi adalah  persyaratan awal mencari uang di internet dengan menjadi pemburu hadiah atau  "prize hunter".
Apakah itu saja persyaratannya untuk menjadi pemburu hadiah dan kemudian kita akan selalu menang dan mendapatkan hadiah hadiah berupa smartphone terkini yang nilai nya jutaan rupiah, Laptop, produk elektronik, Uang tunai atau voucher belanja, motor bahkan mobil ???


tentu tidak semudah itu walaupun juga tidak sulit,

Di dalam hal ini ada beberapa langkah langkah yang harus di lakukan terlebih dahulu untuk bisa menjadi pemenang dan mendapatkan hasil maksimal.
karena perlu anda ketahui bahwasanya  yang mengikuti kuis dan kontes online itu sangat banyak, ratusan bahkan ribuan orang tergantung dari jumlah hadiah dan nilai barang nya,
siapa sih orang nya yang tidak tergiur dengan yang namanya hadiah gratis..
"namun" sayangnya kebanyakan orang yang mengikuti kontes/lomba itu hanya mengandalkan prinsip "coba-coba siapa tau beruntung"
dan sudah bisa di tebak apa hasil akhirnya kemungkinan besarnya TIDAK BERUNTUNG / TIDAK MENANG.
 kenapa?

  karena semangat awalnya bukan semangat MENANG tapi hanya semangat sekedarnya " coba-coba siapa tau beruntung"


Sesungguhnya tidak ada rumus baku untuk MENANG dalam sebuah kompetisi atau perlombaan entah itu  kontes online ataupun kontes offline.  yang ada hanya memperbesar peluang menang.
apa saja langkah-langkah nya untuk memperbesar peluang MENANG itu?
tidak ada yang ajaib hanya >>
1.niat atau tekad ingin MENANG
2.Cermat dan kreatif
3.Pilih / Ikut lah kontes atau lomba yang sesuai skill


Dan untuk langkah langkah lainnya
- pertama anda
harus mencari event lomba/kontes online yang penyelenggara nya bisa di percaya. kredibel dan tidak curang.

KENAPA Begitu?

karena kalau penyelanggaranya curang, apa yang sudah anda kerjakan dan korbankan entah itu berupa waktu, tenaga, pikiran dan uang untuk membeli kuota atau pulsa pada saat mengikuti lomba/kontes semuanya akan sia sia.
misalnya anda menang maka kemenangan itu tidak akan menghasilkan HADIAH yang anda kejar,
karena penyelenggara yang nakal/curang akan mengingkari kewajibannya untuk memberikan HADIAH.
biasanya kecurangan itu di lakukan dengan cara halus seperti:
Merubah ketentuan lomba/kontes menjelang pengumuman pemenang.
Merekayasa pemenang dengan cara memasukan nama fiktif atau orang dalam.
Mendiamkan dan tidak merespon klaim kemenangan atau pertanyaan peserta.

Perilaku nakal/curang itu biasanya di lakukan oleh penyelenggara lomba/kontes yang tidak punya modal, brand kecil, brand kurang laku, dan admin nakal.
tapi seleksi alam berlaku, brand/penyelenggara lomba yang curang akan mendapat testimoni jelek, di jauhi para pengguna internet terutama para "kuter" dan sedikit demi sedikit akan tenggelam.

Namum sebenarnya hanya sebagian kecil saja penyelenggara kuiz, lomba, atau kontes online yang curang, untuk sebagian besar nya fair serta sportif, karena tujuan perusahaan atau brand menyelenggarakan event berhadiah itu adalah dalam rangka promo produk baru dan menjaring konsumen.
jadi kalau curang berarti tidak sejalan dengan tujuan dan akan mendapat penilaian buruk dan sedikit banyak akan berkorelasi kurang baik pada brand product nya.

**Mengenai informasi tentang kuiz atau kontes online yang akan dan sedang berlangsung. anda bisa mencarinya di Twitter atau googling di internet atau kunjungi  INFO KONTES LOMBA KUIS DAN EVENT BERHADIAH